Bahaya Penyakit Miom

Bahaya Penyakit Miom

Selamat datang kembali di bagian website kami http://www.bnulherbal.com disini kami akan memberikan informasi mengenai Bahaya Penyakit Miom. Simak informasi selanjutnya.

Bahaya Penyakit Miom –  Penyakit miom tergolong penyakit yang sangat di takuti oleh semua kalangan wanita, karena di balik penyakit miom ini  sangat umum sering terjadi menghampiri seluruh kalangan wanita, sehingga seluruh penduduk di indonesia pernah mengalami penyakit miom. Lalu apa penyakit miom itu ? Penyakit miom merupakan dalam istilah tim medis yaitu tumor dinding rahim, dari asal muasalnya sel otot di dinding rahim namun pada dasarnya berubah menjadi tumor sehingga menempel di otot dinding rahim. Dengan memiliki ukuran sebesar biji kacang polong hingga sebutir buah anggur, penyakit miom ini memiliki tekstur yang kenyal dan sampai tumbuh cepat atau lambat sehingga pada awal nya bertumbuh satu maka lama-kelamaan menjadi lebih banyak. 

Gejala Penyakit Miom

  • Merasa sakit di perut dan pinggul
  • Panggul terasa seperti yang di tekan
  • Sering mengalami sembelit atau konstipasi
  • Ketika sedang haid sering mengalami kurang darah
  • Mengalami kemandulan dan keguguran yang sering
  • Dibagian area bawah perut & rahim yang terasa lentur
  • Adanya kendala gangguan saat buang air kecil atau besar
  • Saat berhubungan seks dengan suami terasa sakit atau sakit
  • Perut sering atau bahkan selalu terasa kenyang meski tidak makan
  • Adanya kendala gangguan ginjal karena terjadinya pembesaran pada miom
  • Keluarnya darah haid yang berlebihan atau keluarnya darah di luar waktu haid

Penyakit miom ini pada dasarnya menurut para ahli mengatakan bahwa penyakit tersebut tidaklah berbahaya, namun ada kemungkinan penyakit ini dapat mengakibatkan berbahaya jika penyakit ini terlalu di biarkan begitu saja. Seperti halnya di atas yang telah di jelaskan, jika tumbuh satu maka lama kelamaan akan menjadi lebih banyak lagi. Dan ketahui di bawah ini akan kami bahas mengenai Bahaya Penyakit Miom sebagai berikut ini :

  1. Anemia
    Anemia atau penyakit kurang darah ini dapat terjadi karena setiap orang yang mengalami penyakit miom pasti kekurangan kandungan zat besi di dalam tubuh. Gejala anemia ini bisa berupa pusing, terasa lemas tidak bertenaga, sehingga wajah terlihat pucat dan dapat menimbulkan dampaknya seperti aktivitas sehari-hari yang menjadi terganggu dan sekaligus ketika haid akan mengeluarkan darah yang berlebihan.
  2. Keguguran
    Jika penyakit miom ini semakin membesar maka ada kemungkinan besar perkembangan embrio akan terganggu, maka selain itu embrio pun tidak menempel di dinding rahim secara baik. Jadi salah satu resiko yang akan terjadi akibat hal ini yaitu akan terjadinya keguguran selama masa kehamilan.  
  3. Susah Hamil
    Bagi wanita yang mengidap penyakit miom maka bisa di kaitkan dengan tidak bisa hamil atau menambah keturunan. Hal seperti ini di akibatkan adanya penyempitan leher rahim sehingga sperma sulit untuk masuk ke rahim, kondisi seperti ini tentunya akan mempersulit terjadinya proses pembuahan. Tak hanya itu, jika miom tumbuh di bagian dinding rahim maka akan menghambat proses menempelnya sel telur yang telah di buahi oleh sperma. Maka hal ini akan berakibatkan pada sel telur tidak bisa berkembang dengan baik.
  4. Haid Yang Menyakitkan
    Haid dapat terjadi setiap sebulan sekali pada wanita, gejala ketika haid dapat merasakan seperti nyeri perut serta mengalami pusing namun ada juga yang tidak merasakan seperti itu sama sekali. Ada bedanya dengan seseorang yang mengalami penyakit miom di rahimnya maka wanita yang mengalami penyakit miom biasa akan merasakan nyeri haid yang sangat begitu mencengkeram bahkan sama sekali tidak bisa beraktivitas seperti biasanya karena adanya rasa kram yang sangat hebat pada perut.
  5. Mengalami Pendarahan Saat Berhubungan Suami Istri
    Jika penyakit miom terlalu di biarkan begitu saja sehingga tidak mendapatkan pengobatan sama sekali dan miom tumbuh menjadi besar dan tumbuh di sekitaran vagina, jika hal ini dapat terjadi maka kualitas hubungan intim Anda adalah taruhannya jadi ketika sedang melakukan hubungan intim akan menimbulkan rasa sakit dan mengalami pendarahan di area vagina.

Bagi Anda yang sedang mengidap penyakit MIOM sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi karena disini kami akan memberikan solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit MIOM dengan cara yang mudah dan alami tanpa melakukan tindakan operasi yaitu kami sarankan hanya dengan mengkonsumsi obat herbal Walatra Bersih Wanita secara rutin dan teratur. Perlu diketahui mengapa kami menyarakankan Anda untuk mengkonsumsi Walatra Bersih Wanita karena obat herbal ini salah satunya obat yang di formulasikan secara khusus untuk mengatasi berbagai macam masalah pada daerah kewanitaan sehingga sangat ampuh serta mujarab dalam mengatasi penyakit MIOM. Untuk informasi lebih lanjut lagi  Silahkan Klik -> Obat miom di Apotik 

Baca Juga :

Obat penghenti darah pada luka
Obat diare bercampur darah
Obat batuk perokok berat di Apotik
Obat campak jerman pada anak, dewasa, dan balita di Apotik
Obat sakit punggung di Apotik
Obat penghenti pendarahan di rahim
Obat radang rayudara di Apotik
Obat sakit kepala vertigo di Apotik
Obat asma pada anak dan balita di Apotik

Bahaya Penyakit Miom